Laman

Kamis, 10 Maret 2011

Relic Weapon On RF online

RF Relic Weapon

Di game RF Online ada beberapa jenis senjata, diantara nya senjata normal, senjata tipe A, senjata tipe B, senjata tipe C, Leon's, PvP dan yang terkuat senjata Relic.

Senjata relic bisa di dapat kan dari Battle Dungeon (BD) Dark Hole. Awal nya senjata relic masih tersegel ( Sealed ). Di perlukan item pembuka relic untuk membuat relic menjadi UnSealed.

A. Jarak Dekat

1. Man Eater = ini merupakan pedang yg di gunakan dengan 2 tangan. Saat UnSealed, ManEater mendapat tambahan force yaitu Ensnare yang bisa mengikat musuh, juga meningkat kan 20 akurasi. Pedang memiliki jangkauan serangan yg stabil.



2. Izen Ritter Back Blade = Relic pisau yang dapat di gunakan bersama perisai, sangat cocok untuk Mercenary dan ShieldMiller. Pedang ini hilang saat mata-mata Izen Ritter di bunuh di Elan Field.



3. Vengegance = Senjata tipe tombak. Merupakan senjata jarak dekat terkuat tetapi kekuatan serangan nya tidak sestabil tipe pedang.


4. The End = Senjata jenis kapak buatan bangsa Cora yang menggunakan dual wield (menggunakan 2 senjata). Kapak melakukan serang critical paling sering diantara semua senjata jarak dekat.


5. Armor Killer = kapak yang di buat untuk menghancurkan armor dengan menyerang titik vital di armor tersebut.


6. Cretin Toel = memiliki arti "Abadi". Tipe Gada yang menggunakan 2 tangan. Senjata gada dapat mengurangi Defense Gauge paling cepat dari seluruh senjata jarak dekat.

7. Blunt of Oblivion = Senjata tumpul tipe palu yang di gunakan di tangan kanan karena senjata ini benar - benar ringan.

B. Jarak Jauh

1. Valkryie = Dapat menembakkan beam cell dengan cepat. Senjata tipe panah buatan murena.
terdapat inisial 'M' di panah tersebut.


2. Chimera = Panah tipe CrossBow. Dapat menembakkan sebuah Bolt besar dengan 2 tali busur nya. Pembuat tidak di ketahui tetapi terdapat inisial H.C.

3. Double Hitter = karya Murena lainnya. karena terlalu berat di gunakan dengan 1 tangan, maka hasil nya sepasang (Dual Wield).

4. Beast = Rifle ini memiliki kekuatan penghancur luar biasa sehingga dapat di sejajarkan dengan Launcher. Di buat di Cartella's Peace Maker.Co.
5. M-72 Dark Bullet = Nama lainnya Silence Bullet. Senjata api yang memiliki akurasi dan peredam terbaik.

6. MG-L-073 Lightning = Berkat Generator Mini High-Output Beam yang di pasang di senjata ini, senjata ini memiliki kecepatan serangan yang luar biasa.

7. Cerberus = Awal nya merupakan 3 buah launcher, di gabung kan menjadi 1 dan menghasil kan kekuatan penghancur ini. Arti nama nya adalah anjing penjaga neraka. Saat mode UnSealed, senjata ini mendapat tambahan force, yaitu Force Revoker. Launcher tipe ini menembakkan roket dan dapat melakukan Siege Mode.

8. Titan = artinya 'Raksasa'. Launcher tipe Faust ini di lengkapi dengan 2 buah penembak roket. Walaupun kekuatan nya paling besar di antara semua tipe launcher, sayang nya faust tidak bisa melakukan Siege Mode.

9. Inferno = Launcher tipe flame thrower yang memiliki arti nama 'API'. Sama seperti Cerberus, Inferno dapat melakukan Siege Mode tetapi launcher tipe ini menembakkan liquid fuel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar