Laman

Selasa, 22 Maret 2011

MISTERI ANGKA 3 PADA KUROHIGE

OKE!

Ini artikel pertamaQ  :D wakakakaka...    
Edward Edward Teach lebih dikenal sebagai Blackbeard, adalah Seorang pemimpin yang cerdas dan penuh perhitungan yang terkenal di Inggris sebagai bajak laut yang beroperasi di sekitar Hindia Barat dan pantai timur koloni Amerika pada awal abad 18. pada 1716 ia bergabung dengan awak Benyamin Hornigold , seorang bajak laut yang beroperasi dari Karibia pulau New Providence . Setelah berpisah dengan Hornigold, Teach membentuk bajak laut sendiri. Julukan Nya berasal dari jenggot tebal hitam dan penampilan menakutkan. 

Mungkin gambaran cerita di atas sangat cocok dengan seorang Marshal D. Teach (BlackBeard atau Kurohige), dari mulai jati diri sampai alur cerita keluarnya dia dari anggota bajak laut White Beard (Shirohige).

Semua orang setuju kalau Blackbeards dipersiapkan ODA sebagai musuh terakhir Strawhats bukan? Dari semua bukti yang ada mulai dari, jumlah ke dua crew yang sama, inisial D, perebutan One Piece sudah di perkirakan bahwa dia adalah musuh terakhir yang akan di hadapi ole Straw Hat Pirate. Tapi aku berpikiran lain, bahwa bukanlah BlackBeard musuh terakhir Straw Hat Pirate, aku berharap di pertempuran akhir Straw Hat Pirate akan melawan Red Haired Pirate(shank).

Aku melihat Marshall D. Teach (Kurohige atau BlackBeard) sangat ada hubungannya dengan angka 3. Berikut ini angka 3 yang berhubungan dengan BlackBeard


1. "3" gigi Kurohige

Jika di lihat-lihat gigi Kurohige ompong 3 biji, entah itu disebabkan faktor usia atau waktu kecil ia lari-lari lalu jatuh... LOL XD.. Memang Oda sensei sangat detail dalam membuat misteri sampai gigi pun ikut jadi sasarannya.


2. "3" Pistol Kurohige

Lihat pistol yang ia bawa! Apa yang anda pikirkan?? Ya, ada 3 pistol yang ia bawa. Apakah semuanya di gunakan semua? Atau Kurohige merupakan orang yang menggunakan aliran 3 pistol seperti zoro??? LOL  XD.


3. "3" tengkorak dalam lambang BB Pirates


Tahu dewa Hades dalam mitologi yunani??? Dewa Hades merupakan dewa kegelapan yang identik dengan Kurohige dan  memiliki simbol anjing berkepala 3(Cerberus) Lagi lagi Oda memasukan angka 3.


4. Merusak Pola Sebanyak "3" kali
  • Pola Sichibukai
Sichibukai merupakan organisasi yang semua anggotanya memiliki atau bertema binatang, sejak masuknya kurohige ke sichibukai dia telah merusak pola karena dia sendiri tidak memiliki tema binatang..

  • Pola DF
Di dalam tubuh manusia maksimal dapat menampung 1 ability atau roh iblis. Namun sejak perang di MF(Marine Ford), Kurohige berhasil menyerap kekuatan White Beard(Shirohige) dan menjadikan satu satunya orang yang mempunyai 2 ability DF dalam 1 tubuh.

  • Pola Yonkou
Yonkou adalah sebutan 4 penguasa terbesar di New World. Sejak kematian White Beard(Shirohige), Kurohige menjadicalon terkuat pengganti Shirohige. Itu dapat mengakibatkan ada 2 warna hitam dalam pola yonkou, Wah.. jadi gelap dunk???..LOL  XD.


5. Memanfaatkan sesuatu dari orang lain sebanyak "3" kali
  • Membunuh Tatch >>> Dapat buah yami yami
Dengan membunuh Tatch, Kurohige telah mendapatkan kekuatan yami yami yang sangat luar biasa dan kuat, coba bayangkan jika ia membunuh Shank??? Apakah akan mendapat buah gomu gomu???? LOL  XD.

  • Menyerahkan Ace >>> Menjadi Sichibukai
 
Dengan menyerahkan Ace ke Marine atau WG Kurohige mendapat imbalan dengan masuk menjadi  salah satu anggota Sichibukai menggatikan Sir Crocodile.
  • Mengotak atik mayat mayat Shirohige >>> Mendapat ability Gura Gura no Mi
Dalam perang di MF terlhat Kurohige dan terlihat Kurohige melakukan sesuatu terhadap mayat Shirohige. Ternyata ia telah menghisap ability Gura Gura no Mi dan menjadikan dia secara teori menjadi manusia terkuat dengan 2 ablity DF dalam 1 tubuh.
 

6. "3" kata MI
YAMI YAMI no MI

Meskipun sangat memaksakan, tapi aku menemukan 3 kata MI. Lagi lagi angka tiga yang keluar. Apakah Oda memang hebat ataukah aku terlalu melebih lebihkan??? Wkwkwkwkkwkw...


7.Perkiraanku Kurohige akan memiliki "3" ability DF
 
Kurohige identik dengan Dewa Hades yang bersimbol kegelapan (Cerberus). Dalam mengalahkan Titan, Hades bergabung dengan 2 saudaranya yaitu, Zeus dan Poseidon.
Nah, jika kita amati 3 dewa tersebut cocok dengan kondisi Kurohige saat ini:

  • Dewa Hades >>> simbol kegelapan >>> identik dengan Yami Yami no Mi.
  • Dewa Poseidon >>> Simbol gempa buni atau tsunami >>> identik dengan Gura Gura no MI.
  • Dewa Zeus >>> simbol petir dan elang(burung)  menurutku nantinya Kurohige akan mendapatkan ability elang (zoan). Sebab jika di lihat, pertama: logia, kedua: parammecia, ketiga: ??? pasti zoan, yaitu tipe elang yang identik dengan dewa Zeus.

Perkiraan lain:
Zeus bersimbol petir dan elang >>> mungkin nanti Kurohige akan mendapatkan ability burung petir atau elang petir. Namun jika benar adanya itu akan termasuk tipe myth zoan. Menurut teori sementara myth zoan, tidak memungkinkan adanya DF burung petir atau elang petir.


8. Melukai mata Shank sehingga dia memiliki "3" codet


Entah kapan mereka bertarung, tapi yang pasti setelah Shank blang sendiri bahwa dia telah di lukai oleh Kurohige sehingga terdapat 3 codet di mata kiri nya. Lagi lagi angka tiga yang keluar.


9. ???
B B
13 13

Huruf BB terdiri dari angka 3, memang terlalu memaksa , tapi untuk mendapatkan ini aku terus berfikir 3 hari 3 malam lho.... wkwkwkwwk XD.

Ini hanyalah prediksi sementara dari saya sampai chapter 599. Jika ada tambahan mungkin nanti akan saya tambahkan, setelah saya mendapatkan data yang cukup... 

Sekian Terima kasih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar