Laman

Senin, 14 Maret 2011

KERJA SAMPINGAN TOKOH TOKOH ONE PICE

Gile nich, kemaren kan hari terakhir UTS nich, iseng iseng nich gue jalan-jalan ke studionya One Piece, eh ga tau nya lagi ga ada syuting, bete dong klo di studio sepi, ya udah ane jalan-jalan aja di sekitar studio, eh ga tau nya ada beberapa tokoh OP yang lagi kerja sampingan, ya udah langsung dech ane foto, nie mereka guys, cekibrot :
Luffy
Luffy
Luffy
Wah gue ga nyangka nich ternyata si Luffy yang terkenal sebagai manusia karet seorang tambal ban, usut punya usut ternyata dia jadi manusia karet setelah makan buah pemberian tukang tambal ban, makanya itu dia jadi tambal ban sebagai balas budi terhadap tukang tambal ban yang memberinya buah tersebut.
Miss Valentine
Miss Valentine
Miss Valentine
Nah ini dia nich Miss Valentine, sehabis syuting Miss Valentine selalu menyempatkan diri membantu ibunya menjadi pedagang sembako, selain karena kecantikannya dia juga terkenall adil dalam timbangan, makanya itu toko ibu Miss Valentine selalu ramai waktu Miss Valentine yang jaga toko tersebut.
Kizaru
Kizaru
Kizaru
Ini Kizaru setelah dipecat oleh PT Pos Indonesia karena sering bolos karena sibuk syuting OP, Kizaru akhirnya diterima di TIKI sebagai tukang pos bagian kilat kusus, dan sejak Kizaru bekerja di TIKI omset TIKI naik 100%, dan jumlah pelanggan TIKI meningkat 200%.
Kurohige
Kurohige
Kurohige
Oke Kurohige sama seperti luffy, setelah dia memakan buah yami dan membuetnya bisa menghisap apapun akhirnya Kurohige menjadi penyedot wc agar kemampuan menyedot barang apapun semakin terasah, itulah sebabnya dia selalu menjalankan pekerjaan ini dengan Ikhlas dan senang hati.
Nico Robin
Nico Robin
Nico Robin
Oke Nico Robin emang terkenal dengan kecerdasannya, makanya dia menjadi guru untuk menyalurkan kecerdasannya pada generasi muda, dan ga heran dong dia menjadi guru favorit karena selain cerdas dia juga cantik dan montok, ini yang bikin murid-murid jadi senang dengan dia tapi ini juga yang membuat dia dikeluarkan sebagai guru SMA karena bikin Siswa tidak fokus karena memandang kecantikannya, sekarang dia menjadi guru di salah satu SD swasta.
Chopper & Trafalgar
chopper & trafalgar:
chopper & trafalgar
Wah klo chopper & trafalgargue ga nyanka klo ternyata dia bekerja di salah satu rumah sakit swasta, gue liat mereka berdua saat makan bareng berdua di burjo deket rumah sakit dengan memakai jas kas dokter, karena penasaran gue datengin aja Rumah sakit tersebut, and ga nyangka gue ternyata dia kerja dirumah sakit tersebut, wah dedikasi mereka terhadap dunia kesehatan memang besar yah. Saluuut
Basil
Basil
Basil
Basil dari dulu emang petani dia jadi pemain di OP karena Produser OP terinspirasi oleh seorang petani disebuah desa, maka direkrutlah dia sebagai manusia super dengan kekuatan berubah jadi jerami fudu
Akainu
Akainu
Akainu
Sejak meninggalnya Mbah Maridjan akibat letusan gunung Merapi pada tanggal 26 Oktober, posisi juru kunci Gunung merapi masih kosong, makan Sultan pun memilih Akainu sebagai juru kunci Gunung Merapi sebagai pengganti Mbah Maridjan, keputusan ini diambil karena Akainu memiliki keahlian mengendalikan Magma
Mr. crocodile
Mr. crocodile
Mr. crocodile
Mr. crocodile menjadi relawan membersihkan sisa-sisa lahar dingin yang berhamburan akibat letusan gunung merapi, pekerjaan ini dia lakukan sukarela dengan bantuan beberapa warga lereng gunung merapi.
Enel
Enel
Enel
Enel adaalah pegawai favorit para petinggii PLN karena dengan keahliannya mengendalikan listrik maka resiko pekerja yang tewas tersengat aliran listrik turun menjadi 0%, dan hal inilah yang membuat Produser OP meliriknya dan menawarkan dia menjadi bintang dalam OP untuk saga Skypiea.
Aokiji
Aokiji
Aokiji
Aokiji menjadi tukang es karena dia memang manusia es, karena itu selain sebagai mata pencarian profesi tersebut dia dedikasikan untuk melatih ilmunya tersebut.

1 komentar: