Laman

Rabu, 06 April 2011

heart pirate merupakan calon awak terkenal dan terkemuka bajak laut ditemukan di Kepulauan Sabaody sekitar waktu Straw Hat Pirates tiba di sana dua tahun lalu. Potensi mereka lebih terlihat dengan rilis oleh Silvers Rayleigh Haki, melawan yang hampir setiap crewmate penting mampu bertahan.
Heart Pirates
Heart Pirates' Smiley
Statistics
Japanese Name: ハートの海賊団
Romanized Name: Hāto no Kaizokudan
English Name: Heart Pirates
Main Ship: Unnamed submarine
First Appearance: Chapter 498; Episode 392
Captain: Trafalgar Law
Total Bounty: At least Bsymbol10.gif200,000,000    
Seperti bajak laut lainnya dari Blue Utara, Pirates Hati tidak menggunakan tengkorak dan tulang bersilang, tapi smiley gantinya. Ia menyerupai virus, alasannya mungkin karena Trafalgar Hukum adalah seorang dokter dan juga karena julukan nya "surgeon of Death".
Heart Pirates
Lawthumb.PNG Bepo Color Thumbnail.JPG Bart.face.png Penguin.bros.png Penguin.bros1.png
Trafalgar Law Bepo Jean Bart  ??????  ?????? 
Para kru tampaknya memiliki setidaknya sembilan anggota, termasuk UU sendiri. Fitur yang paling menonjol dari kru adalah bahwa mereka semua memakai pakaian boiler-setelan yang sama, selain UU sendiri, [1] serta Bart, seorang merekrut baru yang berubah menjadi kemeja hitam. Sebuah desain pakaian serupa juga telah terlihat yang dikenakan oleh budak yang Tenryuubitos ', dengan satu-satunya perbedaan penting adalah bahwa Pirates Hati telah roger gembira mereka pada pakaian mereka. Setidaknya awak 5, termasuk Bepo dan Jean yang baru direkrut Bart telah dikonfirmasi. Kemudian, crewmates lebih banyak terungkap, seperti yang terlihat dalam Bab 591. Tampaknya Bepo dan dua anggota yang tidak disebutkan namanya utama semua mahir dalam seni bela diri, di mana mereka semua tampak Gaya serupa. Selain itu, Undang-Undang adalah dokter di papan tulis.
Kekuatan Crew
Hal ini dapat diduga bahwa mereka adalah awak yang kuat bagi mereka untuk memiliki membuat semua cara untuk Sabaody Kepulauan, dan memiliki kapten dengan seperti karunia yang tinggi. Dengan penambahan anggota baru, kapten bajak laut terkenal Jean Bart, awak mungkin telah berkembang bahkan lebih kuat. Semua awak kapal mampu menahan semburan Silvers Rayleigh Haki dari, meskipun anggota kru di topi PET menyatakan bahwa ia hampir pingsan, yang mungkin menunjukkan bahwa ia sedikit kurang kuat .. Seperti sisa Supernova, mereka dapat melarikan diri serangan Kizaru's. Mereka juga dapat membuat ke Marineford, di mana perang itu berlangsung tidak lama setelah meninggalkan Sabaody Nusantara. Mereka juga tampaknya memiliki keahlian medis, seperti kapal selam mereka disertakan dengan apa yang tampak seperti teater operasi yang lengkap, dan kapten mereka adalah petugas medis cukup mampu untuk menyembuhkan Luffy sementara ia berada di ambang kematian.
Kapal
Pirates Hati menggunakan kapal selam (潜水 舰 sensuikan?) Sebagai modus utama transportasi. Ini pertama kali muncul pada Bab Episode 578 dan 487. [3]
Kapal tampaknya untuk menampilkan kecepatan cukup dan manuver ketika terendam, seperti yang terlihat ketika benar-benar melebihi Aokiji's Ice Age, dan Kizaru's Yasakani menghindari tidak Magamata. [4] Ia juga tampaknya bahwa kapal selam dapat pergi melalui Sabuk Tenang sejak meninggalkan Amazon Lily tanpa perlu disertai oleh kapal Kuja Pirates '.
Terlepas dari kenyataan bahwa dia bekerja seperti kapal selam, desainnya mirip dengan kapal karena memiliki tiang dan lampu di luar. Selain itu, pada sisi itu adalah Jolly Roger dari Pirates Hati dengan kata KEMATIAN (mengacu pada tato di tangan Trafalgar Law dan julukan-nya, "Dokter bedah of Death").
Dari dalam, kapal selam tampaknya baik-dilengkapi dengan aparat kesehatan dan sistem pendukung kehidupan semua yang tersimpan di teluk sakit. [5]
Heart Pirates Submarine.jpg
The Heart Pirates' submarine.
Luffy saved by Law.jpg  
Luffy hooked onto some of the life-support. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar